Labels

AVG Internet Security 2011 Full Version

AVG Internet Security 2011 Full Version Link Mediafire.


AVG Internet Security 2011Ultimate perlindungan bagi semua yang anda lakukan secara onlineAVG Internet Security menyediakan beberapa lapisan perlindungan untuk semua yang anda lakukan secara online, yang berarti Anda tidak perlu khawatir tentang pencurian identitas, virus, atau mengunjungi situs berbahaya.AVG Protektif Cloud Teknologi dan Jaringan Perlindungan Masyarakat AVG disertakan, artinya kita mengumpulkan informasi ancaman terbaru dan berbagi dengan komunitas kami untuk memastikan Anda menerima perlindungan terbaik.Toko dan bank online secara aman dengan AVG Firewall, AVG Anti-Spam & AVG Identity Protection ™BARU - aman di jaringan sosial dengan AVG Jaringan Perlindungan Sosial Tetap!Surf dan pencarian dengan keyakinan dengan AVG LinkScanner ® perlindungan real-time

GREAT FEATURES:Toko dan bank dengan keyakinan:AVG Firewall (disempurnakan untuk AVG 2011) dan Identitas AVG Perlindungan ™ Memberikan lapisan tambahan keamanan, menjaga informasi pribadi Anda aman setiap saat.
Blok spammer dan scammer:AVG Anti-Spam Marks semua email yang tidak diinginkan sebagai spam, melindungi Anda dari penipuan online dan menjaga kotak masuk Anda berantakan gratis.
Download berbagi file, dan chatting dengan aman:Online AVG Shield ™ Download dan berbagi file tanpa risiko infeksi. Anda juga dilindungi ketika bertukar file Anda melalui online chatting.
Tetap terlindung di jaringan sosial:Jaringan Sosial Perlindungan AVG secara otomatis memeriksa link dipertukarkan di Facebook dan MySpace secara real time sehingga Anda dan teman-teman Anda tetap aman. BARU!Dukungan dan bantuan ahli teknis kami tersedia untuk membantu dengan masalah yang mungkin Anda miliki.
Scan lebih cerdas dan lebih cepat:AVG Scanning Smart bekerja saat Anda bermain AVG scan 2011 adalah 3 kali lebih cepat dari versi sebelumnya. AVG Scanning Smart bekerja saat Anda pergi dan berjalan dalam mode prioritas rendah saat Anda kembali.
Jauhkan ancaman sulit keluar:AVG Perlindungan Cloud Teknologi, AVG Jaringan Perlindungan Masyarakat dan AVG Anti-Spyware AVG inti lapisan perlindungan pastikan Anda tidak dapat menerima atau tidak sengaja menyebarkan bahkan ancaman terberat.
Persyaratan Sistem:Perangkat Keras KomputerPersyaratan Sistem MinimumProcessor: Intel Pentium 1.5 GHz atau lebih cepatMemory: 512 MB RAMHard disk space bebas (untuk instalasi): 750 MB
Persyaratan sistem yang dianjurkanProcessor: Intel Pentium 1,8 GHz atau lebih cepatMemory: 512 MB RAMHard disk space bebas (untuk instalasi): 1400 MB
Sistem operasi:Sistem Operasi AVG Internet Security 2011MS Windows XPMS Windows XP Pro x64 EditionMS Windows VistaMS Windows Vista x64 EditionMS Windows 7MS Windows 7 x64 Edition

Mediafire Download Links-
Download Now
Size 139 mb


Download K3ys From Below Link-

K3ys.txt

Password-
world4free.in

0 komentar

Posting Komentar