Labels

Soundgarden - Telephantasm (Deluxe Edition) 2010 [ 2CD]

Hari ini saya akan posting mp3 dari group musik yang udah cukup lama berkiprah di blantika musik dunia. Sebenarnya ini bukanlah album terbaru dari mereka, bisa dikatakan ini adalah diskografi mereka karena materi di dalamnya meliputi lagu dari semua album dan EP ditambah satu lagu yang belum pernah dirilis berjudul Black Rain yang diambil dari Badmotorfinger Recording Sessions. Tak hanya itu Soundgarden juga akan merilis DVD pertama mereka yang mana akan mencantumkan video yang belum pernah kita lihat sebelumnya dan masih banyak lagi.


Diskografi ini akan berisikan dobel CD dengan 12 lagu tambahan, yang mana 5 di antaranya adalah track yang belum pernah dirilis. Untuk DVDnya menampilkan 20 video, 13 di antaranya belum pernah dirilis. Album ini akan di rilis 27 September 2010 di pasaran dunia.
Band yang berdiri tahun 1996 ini juga bekerja sama dengan game GUITAR HERO 6 untuk peluncuran album dan juga permainan ini. Yang mana jika kalian membeli GUITAR HERO 6 selama saat tanggal 28 September 2010 akan mendapatkan album TELEPHANTASM.
TELEPHANTASM nantinya juga akan dirilis berbagai versi mulai dari vinyl, collectors edition, boxset yang istimewa dan masih banyak lagi. Wah tampaknya Soundgarden benar-benar memanjakan penggemarnya.

Download link Mediafire

0 komentar

Posting Komentar