Labels

Raxco Perfect Speed PC Optimizer 2.0.0.116 (32/64-bit)



Software ini berfungsi  membuat PC Anda lebih cepat, bersih, dan lebih terlindungi - dari nama yang paling terpercaya dalam disk defragmentasi teknologi Microsoft Certified, PerfectDisk. PerfectSpeed PC Optimizer alat yang memberikan solusi yang komprehensif untuk meningkatkan kesehatan komputer Anda dengan mengoptimalkan drive Anda menggunakan teknologi dipatenkan PerfectSpeed PC Pengoptimal's SMART Placement, SafeCleaning registry komputer Anda, reklamasi ruang disk dengan menghapus file-file sementara / duplikat file, menghapus jejak informasi pribadi, dan tweaking Windows untuk kinerja lebih cepat dan keamanan yang lebih baik. PerfectSpeed PC Pengoptimal memastikan bahwa Windows 7, Windows Vista, Windows XP Home / Professional, dan Windows 2000 Professional sistem mempertahankan kinerja terbaik.
 

Fitur utama:
Secara otomatis Optimalkan Kerja PC Anda Dan Efisien. Windows menciptakan fragmentasi - itu fakta. Akan tetapi dengan RAXCO Fragmentasi menjadi lebih bagi PC Anda,  Perfect Speed Microsoft Certified mesin defrag adalah metode tercepat dan paling efisien untuk mengoptimalkan PC Anda, menghasilkan keuntungan kinerja hingga 300%. Anda dapat menentukan kapan Anda ingin proses melakukan defrag, baik itu  harian, mingguan atau  mode screen saver, prosesnya benar-benar disesuaikan. Atau biarkan StealthPatrol ™ mengambil alih secara otomatis menjalankan PC saja.
Secara otomatis Clean Registry Anda berjalan dengan Aman Sebuah registri bersih sangat penting untuk kinerja  PC Anda dan memastikan bahwa standar tinggi performa dipertahankan. Registri memegang informasi kunci tentang PC Anda dan ketika Anda menginstal dan menghapus program, ia mengumpulkan puing-puing berlebihan yang tidak diinginkan, dan dapat  merusak kinerja pc Anda. Tidak seperti pembersih registri konvensional, yang dapat menyebabkan ketidakstabilan sistem dengan mengambil pendekatan terlalu agresif, teknologi Safe Clean PerfectSpeed's mengambil pendekatan yang aman dan taktis. Akhirnya, Anda dapat membersihkan dan memperbaiki registri Anda dengan percaya diri.


Otomatis Menghapus Jejak Untuk Lindungi Privasi Anda

Saat ini, PC Anda menyimpan informasi pribadi. Suka atau tidak, Anda meninggalkan jejak semua, gambar website, video, upload dan download dan aktivitas rutin, seperti browsing website pribadi dan perbankan online, yang memperlihatkan Anda untuk situasi yang rawan atau rentan. Apa lagi, berkas kekacauan, dari cookie yang tidak diinginkan dan internet cache file, juga meninggalkan riwayat aktivitas internet Anda. Menghapus secara manual file-file, dan kliring sejarah browser Anda, hampir tidak cukup untuk sepenuhnya melindungi privasi Anda. PerfectSpeed secara otomatis menghapus jejak ini selamanya untuk memastikan bahwa privasi Anda terlindungi. Jangan membuang waktu dengan menggunakan beberapa program yang harus di lakukan dengan manual.Anda juga mendapatkan mesin penghancur kekuatan militer-file yang secara permanen menghapus file sehingga snoops dan penjahat tidak dapat memulihkan data, bahkan jika mereka memiliki alat forensik pemulihan data.

Cari, Hapus Duplicate dan File Temp. 

Dengan menghapus yang tidak diinginkan duplikat dan file temp, Anda dapat memastikan bahwa setiap tetes terakhir ruang disk sedang dimanfaatkan dengan baik sehingga Anda tidak kehabisan ruang disk yang berharga. File-file yang tidak diinginkan adalah sampah terbesar ruang disk  PerfectSpeed dapat menemukan dan menghapus semua duplikat dan file temp, terutama yang memakan ruang musik, video, dan file gambar. PerfectSpeed akan berjalan mengosongkan recycle bin dan menghapus file temp.
Sesuaikan Untuk Preferensi Anda Kegiatan PC Anda adalah unik. Aktifkan atau Nonaktifkan beberapa tweak PC yang paling umum tersedia di bidang-bidang berikut: ? Kinerja (Menu kecepatan dan animasi Window) ? Keamanan (ActiveX dan Browser Extensions) ? Penampilan (Balloon Tips dan bip Error)


Apa yang Baru ?
Cocok untuk Windows 7 Bersertifikat PerfectSpeed ini didukung oleh mesin defragmentasi PerfectDisk yang merupakan perangkat lunak defragmentasi disk pertama dan hanya Microsoft Certified for Windows 7.

Optimasi Disk Dengan PerfectSpeed, Anda mendapatkan 99-100% dari semua data file defragmented dalam satu lulus. Anda juga mendapatkan konsolidasi total ruang bebas yang memperlambat refragmentation dan kecepatan up disk menulis. Kami SMART Placement dipatenkan membangun disk berperforma terbaik dan menyimpannya seperti itu sebagai harddisk terisi.

Membersihkan Registry. Registry cleaner PerfectSpeed mengambil pendekatan konservatif dalam menentukan apa yang harus dan tidak harus dihapus dari registri. Ini hanya menghapus entri registry yang tidak menunjuk ke berkas yang valid pada disk. Menyingkirkan entri registri yang tidak sah, menghilangkan overhead sistem yang tidak perlu.

Hapus Semua Jejak - Lindungi Privasi Anda Menghapus jejak  internet browsing Anda, mengapus potensi berbahaya cookie dan file temporary internet, semua dengan beberapa klik. PerfectSpeed membantu melindungi privasi komputer Anda.

File Shredder Ketika Anda menghapus file di Windows, itu ditandai sebagai dihapus oleh sistem file tetapi masih berada pada disk. PerfectSpeed akan membuang file secara permanen

Duplicate File Remover file Ganda mengkonsumsi sejumlah besar ruang disk yang dapat dipulihkan. The PerfectSpeed Duplicate File Remover memungkinkan Anda secara selektif memilih jenis file untuk mencari (teks, musik, video, foto atau lainnya) dan dengan cepat mengidentifikasi calon untuk dihapus. Dapatkan kembali bahwa ruang valuabledisk.

AutoPilot Penjadwalan Penjadwalan AutoPilot PerfectSpeed-benar mengotomatiskan semua tugas di atas sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang mereka. Atur jadwal melalui wizard yang mudah digunakan dan PerfectSpeed menjaga sistem anda berjalan seperti baru. Jalankan sepenuhnya otomatis atau pada interval yang tetap. jadwal PerfectSpeed melakukan pekerjaannya sendiri sehingga Anda tidak perlu repot lagi.

Download  link Mediafire

Key: www.namln.com 
373-9444990-230130-5595

0 komentar

Posting Komentar